Template by:
Free Blog Templates

Naruto Shippunden Movie 2: Kizuna Bond

Narut_Shippuundeno_movie2
Naruto, jika mendengar nama tsb sudah gak asing lagi di telinga, nama salah satu tokoh hasil karya Masashi Kishimoto sukses dengan manga, anime seri dan juga ke-4 movie sebelumnya. Naruto yang berjudul Kizuna Bond diproduksi oleh Studio Piero yang juga menangani anime seri tv merupakan movie ke-2 dari Naruto shippunden movie.
Di movienya terlihat kemunculan kembali karakter Sasuke setelah sekian lama tidak muncul yang bertemu kembali dengan Naruto. serta tambahan karakter baru yan juga muncul seperti Sai, Yamato yang di seri tvnya. Bagaimana kah ceritanya?

Diceritakan, di Negara Api dan desa Konoha telah diserang oleh ninja-ninja dari negara Langit, yang bertujuan untuk membalas dendam. Disamping itu Shinou adalah seorang laki-laki setengah baya yang ternyata ahli penyembuhan (dokter)mendatangi ke desa Konohan untuk meminta bantuan penyelidikan disalah satu desa diluar perbatasan negara Api yang juga telah diserang tiba-tiba oleh ninja misterius, Amaru anak perempuan yang berpenampilan seperti seorang cowok datang mencari Shinou (yang diakui sebagai gurunya)datang ke Konoha untuk mencarinya karena banyak dati penduduk yang terluka akibat serangan tsb.
Bersama Naruto, Sakura,Hinata mereka berlima pergi menuju desa tersebut.

Di lain tempat Sasuke diminta oleh Orochimaru untuk membawakan seorang dokter yang dulu telah mengajari Orochimaru jurus terlarang teknik penyembuhan (Shinou). Perjalanan Naruto dan kawan-kawanya berlanjut disertai perjalanan Sasuke, Mereka bertemu di salah satu puing bangunan kuno yang diceritakan Shinou,dan ternyata pula Shinou sendiri adalah dalang dibalik rencana penyerangan Negara api dan Konoha sendiri. Ia bersandiwara untuk mencapai tujuannya dengan memanfaatkan kekuatan Reibi(biju tak berekor) untuk membngkitkan kekuatannya dan menggunakn sebagai senjata untuk menghancurkan 5 negara besar.
Sasuke yang mempunyai tujuan membawa Shinou pun tidak berhasil, dan mereka berdua akhirnya bertarung bersama-sama mengalahkan Shinou dengan tujuannya masing-masing.by dhe
Sumber anime magz, anime seri.